animasi-bergerak-agama-religi-0150 animasi-bergerak-selamat-datang-0025 animasi-bergerak-selamat-datang-0025 animasi-bergerak-selamat-datang-0025

Sunday, December 3, 2017

Histerisnya Sara Wijayanto saat Lihat Kejadian Petaka Death Drop

 Jakarta - Aksi sulap death drop Demian Aditya semalam, Rabu (29/11) berbuah petaka. Stuntman Demian, Edison Wardhana terluka karena aksi tersebut tak berjalan sesuai rencana.

Edison yang mengisi peti aksi sulap itu terjatuh. Dan di bawahnya ada tombak besi tajam.

Menurut informasi yang dihimpun, Edison terlihat melambaikan tangan dan kepanikan pecah kala peti tersebut terjun menghantam ke bawah.


Istri Demian, Sara Wijayanto terlihat histeris. Seperti ada yang salah, Sara terlihat menangis dan ditenangkan beberapa kru.

Saat aksi itu terjadi, mungkin tak ada yang menyadari ada kesalahan di balik sulap tersebut. Demian juga muncul dengan ekspresi kosong, seperti terhenyak.

Kata 'sempurna' yang sering dibawakan juga terdengar namun tidak cukup tegas seperti biasanya usai ia melakukan aksinya. Dari foto yang beredar, Edison terlihat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Manajemen Demian masih bungkam. Pihak televisi penyelenggara acara yang menampilkan aksi sulap berbahaya Demian itu juga belum bisa memberi keterangan.

"Saya belum ada arahan untuk memberikan informasi lebih lanjut mas, maaf tidak bisa memberi komentar," terang sumber dari SCTV kala dihubungi detikHOT.

No comments: